Wednesday, November 16, 2011

...

Natgeo investigation : swiss -
"sudah 2 tahun saya tidak membayar uang sewa apartemen ini. Saya tidak punya uang dan pekerjaan. Istri saya boros dan terkena penyakit kejiwaan, lalu kami bercerai. Setelah itu saya sering sakit-sakitan dan kehilangan pekerjaan. Dan itu semua membuat saya depresi. Akhirnya sudah setahun ini, saya hanya berbaring ditempat tidur ini, tidak melakukan apa-apa. Saya keluar hanya untuk ke swalayan. Saya tidak bisa melakukan apa-apa. Hanya tinggal menunggu datangnya pemilik rumah dan mengusir saya dari sini.."

Tunawisma..
Tidak punya rumah, tempat berteduh, tempat istirahat, berlindung..
Klo hujan, kebasahan dan kedinginan.
Klo panas, tidak ada tempat berlindung.
Saya selalu mengeluh karena bosan jadi anak kos.. Pdhl masih banyak orang yg ga punya tempat tinggal sama skali..
Terimakasih tuhan untuk acara tv tadi, itu menyadarkan saya. Bahwa banyak hal yang terjadi diluar sana, yang hidupnya lebih buruk dari yg saya rasakan skrg ini.

Baiklah.. Banyak hal didunia ini yg terjadi setiap detiknya. Baik dan buruk, semua terjadi secara bersamaan.
Published with Blogger-droid v2.0.1

No comments:

Post a Comment

comment