Wednesday, November 9, 2011

HP saya canggih..

Malam ini saya begadang.. 
Karena saya sedang mengupdate Android saya! Tak sabar melihat hasilnya gimana.. 
HP ini akan saya update menjadi Android Roti jahe! 
Saya rela begadang demi keampuhan dan kecanggihan perkakas ini. 


Ga tau ya, kenapa.. Saya senang banget bermain dengan teknologi! Saya suka sekali bermain dengan gadget.
Setiap hari pasti saya selalu melihat apa perkembangan terbaru didunia teknologi, khususnya untuk barang-barang elektronik yang saya punya. Saya pengen semua elektronik yang saya punya selalu terupdate dan terpakai dengan maksimal! Tapi sayangnya.. saya hanya suka update, browsing, install.. lalu abis itu paling makenya cuma seru2 dan sering diawal-awal aja.. habis itu ganti lagi klo ada software yang tebaru. Update dong!


Tapi saya tidak suka gonta ganti elektronik yang saya punya.. kalo saya sudah punya satu, pasti itu akan tahan lama dan kalo pun saya ganti, itu karena sudah rusak.. Seperti HP X10 mini pro saya.. sudah rusak.. mungkin karena sering saya banting kali ya.. Saya sekarang memakai Xperia X10, kakaknya HP saya yang rusak itu.


Bagi saya kalo kita memiliki sebuah elektronik, barang itu harus bisa bekerja dengan maksimal dan mampu menjawab kebutuhan hidup kita yang berat dan besar ini! :)
Untuk elektronik, kebutuhan saya adalah sebuah elektronik yang :
1. Bisa membuat saya bekerja dengan lebih cepat. Makanya saya selalu update : wifi, internet koneksi, multi touch dan multi task, karena jari saya lumayan cepat..
2. Mampu membantu saya untuk membuat semua kegiatan lebih efisien dan praktis. Dalam HP ini banyak software yang saya download, jadi semua kebutuhan saya.. All in One. Mulai dari pekerjaan, olahraga, olahmental, sosial, organizer, reminder, list to buy (??!), buku, kesehatan dan obat2an.. semua ada disini! 
3. Membantu saya untuk bisa mengingat segala hal, khususnya waktu dan tanggal. Saya punya reminder, notes, calander yang semua terkoneksi dan selalu berbunyi sesuai dengan jadwal!
4. Menjadi sekretaris pribadi untuk mengingatkan berbagai hal.. semuaaaanya..! Dia selalu berbunyi jika ada sesuatu yang penting, dia bisa menyebut siapa yg telf, sms atau email saya. Dia menyimpan semua data yang ada secara aman. Dia bisa memberi saya informasi dimana saya berada saat ini, dimana tempat itu, berapa jauh dan menuntun saya menuju tujuan tanpa nyasar..
5. Bisa menjadi pelipur lara kebosanan saya saat menghadapi sebuah perjalanan. Saya bisa baca buku, maen game, ngedit photo atau download software lagi (hehee) dimana saja!
6. Aman dari maling! Tiap ada tangan yang bukan tangan saya, pegang HP ini, pasti akan ada alarmnya! Please, don't touch my phone! Kalo ada maling, dia akan langsung aktif mengemail saya, memberitau lokasi dimana dan HP otomatis berbunyi dan kirim sms ke saya! Hanya bisa dimatikan lewat password! Mantabbb...


Saya rasa itu semua sudah banyak banget softwarenya.. HP ini bisa dibilang lumayan canggih, buat saya ya.. Kalo buat Bill Gates masih kacangan kali yak..?!
Ada satu kekurangannya.. Kekurangannya adalah di diri saya sendiri...
Saya hanya suka download, browsing aplikasi, setting, update, koprak koprek... tapi habis itu saya malas menggunakannya.. 
Hehehee..
Besok saya lanjut lagi ya.. soalnya update HP saya sudah selesai! Gingerbread... here I come!!

No comments:

Post a Comment

comment