Sunday, November 13, 2011

My guitar!

Sekarang saya sudah punya gitar! Seneng banget...
Ini gitarnya :



Dulu waktu kuliah, saya pernah punya gitar. Saya ga bawa itu pulang ke rumah, saya tinggalin gitar itu disebuah kampung kecil dipedalaman sumatra sana. Saya kasih itu ke warga biar mereka ada hiburan tambahan lagi. Waktu itu disana, hiburan mereka cuma satu, radio 6 battere. Yang batterenya harus slalu dijemur tiap siang, supaya bisa dipke lagi. Beli battere kan mahal.. Akhirnya saya tinggalin gitar saya itu disana.
Nah, sekarang 5 thn kemudian, saya punya lagi! Dan saya seneeeeeeng banget! Akhirnya bisa genjrang-genjreng lagi..
Kenapa saya pengen banget punya gitar..? Karena saya pengen banget bisa maenin lagu kesukaan saya.

Kebanyakan lagu kesukaan saya itu adalah band 70-80an.. Dan jarang bgt saya nemuin ad band yang maenin lagu dr jaman itu. Akhirnya saya memutuskan, daripada saya nunggu2 atau sibuk cari band atau performance yg jarang itu.. Kenapa ga saya sndiri aja yang mainin?!

Akhirnya saya beli gitar! Skarang ibu kos saya, yangti makin seneng sepertinya dngan kehadiran saya dirumahnya, karena makin rame! Hehehe..

Saya slalu berlatih setiap hari untuk bisa maenin lagu2 kesukaan saya. Otodidak lho! Kemarin saya sempet nanya tempat les gitar di jogja. Tapi mahal2 semua! Uang daftar 3jt, per bulan 300rb! Gila! Kok mahal banget ya uang daftarnya?
Klo kata mbaknya, karena nanti kan dapat sertifikat. Ihh.. Saya ga butuh sertifikat kq, saya cuma pengen bisa maen aj dg baik dan berirama..
Ya sudahlah, akhirnya saya belajar sndiri. Dah banyak kok web yang tentang belajar gitar, apalagi ada youtube!
Akhirnya, pelan2 saya sudah bisa maenin lagu-lagu Queen : 39, Fat bottom girl, don't stop me now, nevermore dan sedikit Save me! Beatles juga : I will, In my life.. Walaupun semua masih agak terbata-bata.. Hehehe. Tapi saya seneng!
Saya bertekad akan trus belajar dan menguasai gitar ini, sampe akhirnya bisa profesional dan hingga suatu saat nanti, saya akan mendatangi bos saya dan berkata :
"saya memutuskan untuk resign bu. Saya mau fokus didunia musik dan menjadi musisi, dan kebetulan saya sudah ttd kontrak dengan sebuah label." label opo toh??
Hehhehee... Mengkhayal dululah...!
Mari kita bermusik!
Published with Blogger-droid v2.0.1

No comments:

Post a Comment

comment