Sunday, November 13, 2011

Mari memasak!


Published with Blogger-droid v2.0.1
Ini masakan saya!
Itu adalah buncis tumis dan ayam rica-rica lena.
Saya suka masak lho! Dan suka banget sama rasa masakan saya! :)
Saya hanya sempet masak setiap weekend aja..
Dan karena rasa masakan saya ini selalu enak banget (PD dong!), setiap sabtu dan minggu adalah hari yangn paling membahagiakan utuk perut saya ini. Karena makan saya bakal banyaaak banget!
Kemarin, sabtu saya masak, sarden dan tumis kangkung. Tapi stok beras saya habis.. Akhirnya saya keluar beli nasi di warung padang, Rp. 2.000. Seperti biasa warung padang itu kalo bungkus pasti porsi nasinya lebih banyak dibanding makan ditempat. Apalagi saya beli nasi tok, 2 ribu.. Dan itu banyak banget. Sebungkus besar, isinya nasi aja.
Saya bawa pulang, dan saya keluarkan nasinya setengah, karena banyak banget.. Yah lumayan, setengahnya nanti buat makan malam..
Tapi enak banget masakan saya, saya nambah.. Nambah lagi.. nambah lagi.. dan perlahan-lahan nasi seharga 2000 itu, habis! Walah...
Yahh sudah.. orang masakan saya enak kq..
Hehee.. Selamat makan semua!

No comments:

Post a Comment

comment