Sunday, November 13, 2011

Dasar ABG!

Tadi malam, saya nongkrong di Lekker Je Cafe, cafe yang paling ok banget seantero Indonesia! :)
Saya lagi asik ngobrol sana sini sama teman2..., tiba-tiba masuklah segerombolan anak muda, kra-kira masih umur 23-25 an.. Hmm.. pada masih muda dan belia semua..
Mereka berpasangan cewe cowo, gaya fashionnya pokoknya mengikuti arus jaman saat inilah! Cewe cowo, pada pake kacamata gaool, yang framenya gede-gede dan hitam dan sepertinya itu ga ada minus2nya.. Aneh ya, anak muda sekarang, mata dah sehat, bukannya bersyukur tapi malah dibikin-bikin kaya sakit gitu..
Yang cewe pada pake celana pendek, jadi kakinya yang putih dan jenjang seperti belalang terlihat jelas dimalam hari yang mendung itu.. Hee??
Baju tank top, dan ada satu cewe yang aneh,, ini saya ga ngerti.. apa yang ada dibadannya yang mulus itu.. Ada plastik kaya lakban bening ditempel di bahunya, dia pake tank top, jadi keliatan dong isolasinya.. Dibalik lakban itu ada gambar seperti tatto.. Tapi anehnya, kalo itu tatto kok dilakbanin yaa??
Wah ga ngerti saya, gaya darimana dia dapat tuh ya..? Atau itu stiker tato-tatoan yang kaya hadiah dari ciki-ciki itu ya? Tapi koq lakbannya ga dilepas...??
Aduh... ga ngerti saya..!!
Saya duduk dikursi depan pintu. Jadi kalo mereka masuk, satu-satu bisa ke screening sama saya dipintu. Hehee.. Lumayan ni buat dikometarin.. Awalnya saya asik mengamati dengan tenang..
Tapi mereka masuk, keluar.. duduk diluar.. masuk lagi kedalam.. keluar lagi.. duduk. Eh masuk lagi, keluar lagi, masuk lagi, keluar lagi... Koq pada bolak balik gini ya?
Wahh.. Ini maksudnya apa toh?? Kan saya sebagai tim screening yang duduk didepan pintu, jadi pusing!
Lagi juga, ini kan cafe, bukan toilet umum! Tapi kalo toilet umum juga, ga kaya gini kali... Sekali masuk, ya sudah, keluar dan duduk dengan tenang karena sudah lega..
Tapi ini kok keluar masuk terus...!
Aneh!! Saya pikir-pikir terus.., ini tipe anak gaul yang jenis apa ya??
Malah cewe yang pake lakban dibadan itu, yang paling sering bolak-balik dipintu! Keluar masuk, sambil ketawa-tawa dan teriak-teriak sama temennya..
Dalam hati, "Ihh.. ga malu apa lu, pake stiker tato, plastik lupa dilepas.. eh malah bolak balik didepan orang dengan PDnya..??"
Apa dia mau pamerin stiker tatonya didepan saya? Biar diperhatiin, sampe leher saya patah ngikutin dia bolak balik??
Iiihh..  langsung jijik saya melihat gerombolan itu. Gerombolan setrika !

Memang ya, kadang ada orang yang seneng banget jadi pusat perhatian, dan yang paling banyak itu adalah kaum perempuan. Kaum saya.. :(
Ada perempuan yang selalu berusaha menarik perhatian orang yang disekitarnya, dengan berbagai macam cara. Nah inilah salah satu contohnya. Bolak balik terus didepan orang, dan karena saya ga merhatiin, dia terus cari perhatian.. Yah, gimana ya.. dia kan dah pake baju model terkini, celana pendek yang bisa memperlihatkan "eh lihat, kaki gw mulus tauuuww!"
Banyak cewe yang kaya gitu. Dan parahnya, itu kebanyakan kaum muda, labil, norak, heboh dan masih pake uang orangtua..
Beda sama saya.. yang sudah tua ini dan selalu berusaha hidup mandiri. Hehee..
Saya lebih suka yang kalem, tenang, duduk lama dan ngobrol dan ya sudah, biaasaa aja..!
Buat apa sih tampil heboh?? Biar diperhatiin orang??
Toh, kaya saya ya, menilai gerombolan itu jadi rendah dan norak banget. Nongkrong dicafe, baju dan gaya trendy, minum bir, ngobrol kenceng2 dengan banyak pake bahasa sandi gaul.. padahal semuanya masih pake uang orangtua.. Ga kasihan apa lihat orangtua kalian tuh, pontang-panting kerja, cari duit, mungkin sampe korupsi.. buat kalian semuanya! Eh kalian asik-asik disini nongkrong, gaya minum bir, beli baju dan kacamata (padahal mata sehat2 aja), ketawa-tawa dan berjalan bolak balik terus untuk pamerin hasil perasan kalian dari orangtua.. Gila..

GO TO HELL YOU ALL!!

Saya jadi inget percakapan saya dengan temen, dia dah punya anak satu, cewe, umur mau masuk setahun.
Saya : "Eh lu siap-siap dari sekarang deh, nabung yang banyak..! Anak jaman sekarang ya, kebutuhan dasarnya ada empat tau! Apalagi anak lu cewe.. Harus punya : BB, kawat gigi, sepeda fixie, kamera DSLR. Malah ada lagi ni yang baru.. IPad. Dah lima tuh!. Lu nanti gimana sama anak lu?"
Dia :  "Hmm.. kalo dia gitu, gue kasi yang keenam buat dia!"
Saya : "Haa?? Apa lagi tuh??"
Dia : "Mampus aja lu sono!!"
Hueuehehehheeee....

Hai ABG seindonesia! Sadarlah, nyari duit itu susahhh! Jadi hormati jerih payah orangtuamu!



Wassalam!

1 comment:

  1. Setahu saya sih yah, itu biasanya dia baru bikin tatoonya. Kan kalau baru selesai itu memang tidak boleh kena air makanya di plastikin. Tapi yah ga usah ditunjukkin juga ke khalayak umum.. ada - ada saja.

    ReplyDelete

comment