Tuesday, April 13, 2010

tentang aku!

Sejauh apa sih kita mengenal diri kita sendiri..?
Aku tertarik juga untuk coba bikin 25 hal acak tentang diri kita sendiri, karena kadang ya, aku juga lupa-lupa ingat tentang diri aku itu seperti apa. Seringnya aku baru ingat kalo ada peristiwa yang bikin aku jadi ingat lagi.. Ga ngerti maksudnya apa, tapi kali ini aku mau nulis tentang 25 hal acak tentang diri. sebenarnya ini sih adalah random things yang harus ditag-in juga ke teman2 lainnya, tapi aku tertarik dengan temanya. jadi mo nyoba ah...

25 hal acak tentang aku :
1. Aku menangis saat anjing pertama aku namanya "Kiri" meninggal dunia. aku berkabung selama sebulan penuh, dan aku merasa sangat menyesal karena aku kurang memperhatikannya. Kiri meninggal ditangan aku..
2. Aku benci perempuan manja.. Cape dengar rengekannya. Dan aku tidak menyukai memiliki teman perempuan yang kerjaannya curhat tentang cintaaaa terus..
3. Setelah membersihkan kamar, yang aku sukai adalah langsung tidur dikamar itu. jadi aku jarang bersih-bersih kamar kalo itu pas hari kerja, karena aku ga bisa langsung tidur. Dan aku adalah orang yang tahan berdiam diri didalam kamar saja hingga berhari-hari
4. Aku ingin menikah dipegunungan.. Karena aku suka tempat yang dingin.. heheee..
5. Aku tidak bisa hidup tanpa musik. Aku selalu memulai hari dengan musik, ketika aku sedih, senang atau sedang bosan, aku selalu mencari theme song yang tepat untuk bisa menjalani kondisi itu.
6. Impian aku suatu saat nanti adalah menjadi bajak laut, karena aku suka dengan semangat para perompak saat berperang! sangat metal euy..
7. Yang aku lihat pertama dari sebuah kafe adalah musiknya. Dan kalo dah dapat tempat yang ok musiknya pasti aku akan selalu setia datang tanpa terpikir untuk mencari yang baru lagi.
8. Ketika aku sudah membenci sesuatu, lalu berusaha untuk semaksimal mungkin mencari cara supaya tidak bertemu dengan sesuatu itu. Parah memang..
9. Aku suka memperhatikan ke-norak-an seseorang dan mengomentarinya dari segala sudut.
10. Aku adalah orang yang sangat sensitif, selama ini aku selalu bisa untuk merasakan atau membaca situasi hati sesorang.. dan kebanyakan itu tepat! ahahaaa..
11. Aku adalah seorang pengamat yang baik dan sangat terintegrasi dengan yang diamati. Maksudnya, ketika aku mengamati sesuatu pasti empati aku akan langsung muncul dengan cepat. Dan aku sangat suka mengamati segala hal yang berbau aneh dan lugu..
12. Waktu kecil aku suka sekali mengkoleksi mainan rumah-rumahan, dan sangking sukanya aku pernah latihan lari untuk bisa memenangkan lomba lari di TK karena hadiahnya adalah rumah-rumahan!
13. Aku benci boneka! Aku akan membeli boneka jika itu ada gunanya, misalnya untuk jadi bantal, tapi aku tidak suka bermain dengan boneka
14. Ketika aku bertemu dengan bayi atau anak kecil, yang terpikir oleh aku selalu bagaimana cara bikin dia nangis.. ini aku lakukan karena rumahku selalu sepi, karena semuanya orang dewasa.. :(
15. Aku selalu suka beli notes/diary yang lucu-lucu karena semangat menulis aku selalu muncul kembali setelah melihat notes yang lucu itu.. Tapi ternyata, semua notes aku, yang terisi hanya lembar pertamanya aj, karena setelah itu aku mulai sibuk dengan hal yang lain..
16. Aku sangat jijik-sejijikjijiknya dengan mahluk yang bernama.. Bekicot..
17. Aku tidak menyukai bicara dengan orang yang pikirannya tertutup. Tidak mau explore hal baru, pasrah dan tidak berwawasan..
18. Selama aku hidup sejauh ini, penyakit aku selalu tentang masuk angin, sakit perut, sakit kepala dan batuk.. penyakit yang lainnya, belum pernah!
19. Nanti aku ingin dimakamkan disebuah pegunungan, supaya setelah keluargaku ziarah mereka bisa langsung melihat pemandangan yang segar dan sejuk di pegunungan itu. Tapi itu bukan sekarang!
20. Sebelum aku meninggal.. Aku harus sudah pernah menginjakkan kaki di Papua.. tempat impianku sejak SD.
21. Aku sangat suka dengan pagi hari yaitu jam 6-8 pagi!! Masih sejuk, ada matahari, apalagi kalo ditambah dengan suara burung! Tapi sayangnya, aku jarang ngeliat itu, pertama karena tempat kos aku belakangan ini selalu tertutup dan kedua, aku sering bangun kesiangan..
22. Aku mulai tidak menyukai sms.. cape.. Apalagi hp aku yang sekarang, keypadnya licin dan sangat keras.
23. Aku bisa hidup hanya dengan makan tempe saja. Karena aku sangat menyukai tempe dan ga pernah bosan memakan tempe.
24. Aku sangat menyukai bercerita dan ngobrol. Aku bisa tahan berjam-jam untuk duduk dan ngobrol.. tidak produktif memang..
25. Aku benci kebaya, sanggul dan memakai make up!! Waktu kuliah, aku menolak untuk mengikuti upacara wisuda karena aku ga mau berkebaya dan direpotkan dengan pernak-pernik-nya. Aku selalu merasa bodoh dengan tampilan seperti itu. Aku ga suka make up, karena aku akan merasa mukaku sangat berat dan bodoh, selain itu juga aku jadi ga bisa cuci muka, karena biasanya aku selalu cuci muka setiap 3 jam sekali..

Begitu ceritanya.. Sebenarnya sih masih banyak lagi yang mau aku sebutin tentang hal ini, jadi kesenangan! heheee..
Baiklah. Terimakasih!

2 comments:

  1. tambahan

    kamu sangat suka sekali memakai ikat kepala,
    karena kamu tidak suka kalau rambutmu kena muka. Itu membuatmu gatal.

    ReplyDelete
  2. wow.. 100 buat cici! kamu sangat mengenal aku.. aku terharu...

    ReplyDelete

comment