Tuesday, March 4, 2014

Teknologi dan blog

Hai!

Tablet samsung galaxy dibanding ipad... memang ternyata harga benar-benar tidak menipu.. Ipad tetap berada diatas untuk kualitasnya.

Tapi tetap sih semua dikembalikan pada si pemakainya. Seperti contohnya saya, saya termasuk seorang penggemar teknologi dan suka sekali explore teknologi baru.
Dan ketika saya memiliki satu barang, contoh deh hp.. pasti hp itu akan saya otak-atik terus, dan dengan kecepatan jari dan kesabaran yang lumayan singkat.. akhirnya hp saya sering hang..
Seperti sekarang, hp saya sekarang ini, awalnya cepat, bisa mengikuti kebutuhan jari dan semua keinganan saya yang kumayan multitask ini.. tapi kemudian, beberapa bulan krmudian makin lama semakin berubah.. saya sudah haruslebih bersabar karena hp sudah sering hang..
Itulah semus dikembaoikan pada pemakainya masing-masing.

Tapiada sebuah kejadian yang lumayan aneh buat saya.. entah kenapa sudah kurang lebih 3 bulan ini, laptop saya sering banget hang disetiap pukul 5 sore..
Saya pikir.. apa jangan2 laptop ini sudah sangat peduli dengan saya, jadi memang dia sengaja meng-hang kan dirinya disetiap jam 5 untuk meminta saya pulang karena jam kerja sudah habis...?

Mungkin ya.. baik sekali laptop saya memang..

Tapi entah apapun maksud saya dari tulisan ini, sebenarnya yang ingin saya sampaikan sekarang adalah.. saya sudah lama sekali tidak mengupdate blog saya ini dengan cerita dan hasil pengamatan saya akan dunia ini.. Jadi ini tulisan ini akan menjadi sebuah awalan kembali di tahun ini, untuk mengembalikan tekad saya untuk menulis dan belajar bercerita lewat tulisan kembali.

Selamat malam semua..

No comments:

Post a Comment

comment