Thursday, January 5, 2012

Mabok Buku..

Tadi malam dalam kondisi "tiga perempat" mabuk, saya pergi ke sebuah toko buku dan memborong 5 buku secara acak..

Yang saya ingat tadi malam adalah saya masuk ke toko itu dan memilih buku yang saya rasa menarik judul disampulnya.. Dan saya ke kasir, menyerahkan kartu saya dan lunas tanpa menghitung total yang dibayar. Hmmm....
Lalu saya ke supermarket dan kembali membeli botol2 memabukkan itu dan pulang.
Sampe dirumah, saya buka botol itu dan langsung membuka buku-buku yang saya beli dan langsung menulisi sampul buku itu tentang penilaian dan perasaan saya malam itu dalam menilai sampul bukunya. That is called... judge the book by it's cover! Hehee..
Lalu saya mulai membaca satu buku " The geography of Bliss - Eric Weiner ", hingga saya tertidur.. Bukunya keren! Saya masih semangat membacanya sekarang ini..
Pagi ini saya bangun dengan perut mual dan kamar yang sangat berantakan! Karena merasa sangat lapar, saya langsung sarapan. Setelah sarapan, saya mulai sadar dan melihat buku-buku yang saya beli... Hehehee... Mulai dari petualangan benni mice sampai cleopatra! Ada-ada aja ya..
Sudahlah, saya mau menghabiskan cuti ini dengan hanya dikamar dan membaca. Saya suka itu..
Apalagi keren2 juga kok buku2 yang saya beli ini.
Tiba-tiba ada sms masuk, saya buka "Ibu lena, buku yang ibu pesan tadi malam sudah bisa diambil semuanya hari ini."
Heeh??? Ohhh iya... Saya baru ingat kalo tadi malam sebelum pulang saya mampir ke toko buku lagi dan memesan 3 buku lagi...
Hmmm... Saya berpikir untuk mengambil cuti tambahan lagi ni kayaknya...

Tapi intinya.... Mabok saya berkualitas kan, teman..?!! Hehee

Published with Blogger-droid v2.0.2

No comments:

Post a Comment

comment