Saturday, October 15, 2011

Weekend!

Hey! This is weekend!
Bangun jam 09.30, terbangun karena perut mules.. Perut ga peduli sama situasi saya yang lagi asik-asiknya tidur.. Harus diajarin nurut ni..
Begitu lega dari kamar mandi, saya baru sadar klo kamar saya benar-benar hancur kondisinya..  
- Lantai berhamparan baju-baju kotor  selama seminggu. 
- Meja belajar penuh dengan barang-barang yang saya taru sesukanya, mulai dari kaos, botol, kertas-kertas (3bln yg lalu!), handuk, toples makanan..
- Abu rokok yang berhamparan diatas meja.. 
- Tas nyangkut berantakan ditembok. 
- Gelas-gelas kotor dilantai. 
- Kumpulan sampah dipojok pintu
- Sendal-sendal berantakan dibawah tempat tidur
- Kabel-kabel berhamparan dilantai 
- Kasur dipenuhi oleh selimut, 4 bantal, buku-buku, kabel, handbody, HP, rokok, asbak (??!). Saya ga sadar tadi malam ternyata asbak saya ada diatas kasur, dan abu-abunya terbang kena kipas angin diatas kasur! Ini yang paling parah!!

Hancur banget ni kamar.. Belum lagi abu, sudah seminggu ini saya ga ada nyapu kamar.. Laudry-an bed cover dari 4 bulan lalu yang masih tergeletak dikolong kasur..

Mau rapiin kamar, tapi nanti dulu deh.. kita nikmati dulu pagi ini dengan kopi ABC mocca kesukaan saya.. Ini adalah  momen wajib setiap pagi, yang tidak pernah dan tidak boleh terlewatkan dalam situasi apapun. Kalo ga ada ngopi pagi santai, saya pasti akan merasa badmood sepanjang hari itu. Jadi itu adalah wajib buat saya dipagi hari. 

Abis ngopi, saya langsung berasa lapar banget.. Kalo masak hari ini kayanya enak juga nih.. Baiklah hari ini, habis ngopi saya berencana ke pasar dulu. Tapi gimana mau masak kalo kamar ancur gini.. Rapiin kamar dulu atau belanja dulu ya? Hmm.. Oh ya, saya juga mo nyuci pakaian dalam yang udah lusinan di keranjang baju kotor.. Walah!! 
Coba saya susun dulu program kerja hari ini : 
1. Beresin Kamar
2. Ke pasar
3. Masak
4. Ngerendam baju
5. Nyuci
6. Antar laundry
7.  Mandi.
Tapi banyak banget! Ini kan weekend!! Hari libur buat saya... hari buat saya bermalas-malasan ditempat tidur, baca buku, main game, tidur.. tapi kerjaan kq banyak banget ya...??

Baiklah saya coba atur ulang ini :
1. Beresin Kamar
2. Ke pasar
3. Masak
4. Ngerendam baju
5. Nyuci
6. Antar laundry
7.  Mandi.
Beresin kamar aja supaya saya bisa enak tidur-tidurannya! Yang lainnya.. Kalo kata Utha Likumahuwa.. Esok kan masih ada..!

Happy weekend, fren!!

No comments:

Post a Comment

comment