Sunday, September 26, 2010

tugas yang tertunda..

SURABAYA, dihari minggu yang sebenarnya untuk libur.. Tapi pikiran terus lari ke kerjaan yang banyak banget ninggalin pe-er.. Saya sebenarnya dah mikirin semua peer2 ini dari hari jumat dan tekad untuk menyelesaikannya dihari sabtu, lalu minggunya bisa tenang, tinggal lenyeh2 dikamar.. Ternyata..eh ternyata.. sampe sekarang, dah sesore ini saya belum ngerjain itu sama sekali! Waduh.. padahal bentar lagi malam dan besok pagi peer itu harus sudah diserahkan ke pihak yang berwajib..! Waaalaaaahhh...
Kenapa jadi ketunda-tunda gini ya..?? Mungkin sepertinya otak saya lagi keganjal sesuatu jadi agak malas berpikir! hehee..
Mulai dari kemarin, karena sebenarnya saya berncana untuk ngerjain itu kemarin.. Tapi saya berpikir untuk jalan-jalan aja hari sabtu,, Dan besok minggu baru saya kerjain! Dan sekarang hari ini., ternyata gagal juga.. Tapi tadi siang tekad saya sudah bulat untuk ngerjain peer itu... eh terhambat lagi. Saya membuat rencana baru! Rencananya tidur dulu, sambil berharap setelah bangun, otak saya bisa bekerja kembali dan peer bisa selesai lancar sampai tujuan... Tapi ternyata setelah saya bangun, tiba-tiba saya lapar.. dan saya harus makan dulu! sestelah makan ternyata saya ngantuk lagi! hmm... akhirnya saya memtuskan untuk mandi, biar habis mandi bisa enak, badan seger otomatis otak juga seger kan?! hehee.. Setelah mandi, saya merasa lebih segar dan saya duduk dimeja belajar saya dan mulai menyalakan laptop tercinta ini.. eh tapi... browsing2 dulu ahh... hehee..! Ternyata mata saya terus browsing selama 4 jam dan sampai mau maghrib ini saya belum ngerjain apa-apa sama sekali!!!
Dan sekarang, saya bukannya mengerjakan peer itu, malah memutuskan untuk menulis blog ini! hahahaa... Baiklah.. pelajran yang saya tarik dari pengalaman ini adalah.. jangan menunda-nunda waktu. Jika sudah bertekad untuk mengerjakan sesuatu, langsung kerjakan! Jangan seperti saya, karena saya menunda-nunda waktu, maka jatah berlibur saya benar-benar tidak mengasikkan.. karena sepanjang hari ini walaupun saya bermain-main dan tidak mengerjakan peer itu.. tapi pikiran saya tidak lepas.. karena dari kemarin hingga sekarang saya terus memikirkan peer saya! Ga lepas liburannya..
Sudahlah, saya akan selesaikan tulisan ini. mematikan line internet. Merapikan meja dan kursi. Duduk tegak dan mulai mengerjakan semua peer2 yang .... itu!! Dadaaahh.. :)

No comments:

Post a Comment

comment