Sunday, March 28, 2010

mau tidur..

Kok gw makin ga ngerti gimana caranya untuk bisa tidur ya..? Masalah ini sebenarnya dah berjalan nyaris 7-8 bulan (mungkin ujung2nya bakal satu tahun jg..) dan pastinya muka gw sekarang, khususnya dibagian mata sudah mulai menunjukkan tanda-tanda kekelaman.. :(.. Mungkin karena terlalu sering menikmati kegelapan kali ya..? Sekitar mata sudah menghitam lebam. Dulu sangking pusingnya dengan kekelaman mata ini, gw mulai sibuk membeli berbagai macam produk untuk perawatan mata, kompres mata dan segala macam krim buat menyamarkan dan katanya menyegarkan areal mata.. Tapi itu bukan solusi. Karena tetep aj gw ga ngerti gimana caranya tidur!
Ada yang menyarankan gw untuk menghitung kambing dikepala, tapi teryata gw terus terusan menghitung dan malah berpikir keras gimana caranya hitungan gw itu ga salah. Makin ga bisa tidur! Ada juga yang menyarankan, atur nafas saat tidur dengan teratur. teteap juga ga bisa tidur. Akhirnya sekarang tiap malam sebelum tidur, gw selalu bertekad bahwa malam ini tidur gw harus enak dan lelap. Yang ada selama mata gw terpejam, gw terus menerus merasa ketakutan gimana klo gw ga bisa tidur juga malam ini dan membayangkan besok , yang pasti bakal berat dijalanin karena otak gw kurang istirahat. Bodoh ya..? Ya memang begitu kenyataannya..
Semakin sadarnya gw ttg kebiasaan ini, maka gw akan semakin ga bisa tidur!
Benarkah ini semua tentang paradigma? Maksudnya, apakah gw harus mencoba untuk berpikir positif dulu tentang kebiasaan tidur gw.. hmmm... ga ngerti..

Gw cuma mau tidur...!!

No comments:

Post a Comment

comment