Sunday, March 28, 2010

eksistensi diri

Baru aj dengerin lagu Ben Folds Five : learn to live with what you are..
Belajar untuk hidup dengan apa adanya dirimu.. Ok juga nih lirik lagu.. Kurang lebih gini liriknya :

There's never gonna be
A moment of truth for you
While the world is watching
All you need is
The thing you've forgotten
And that's to learn to live
With what you are

Sometimes everything you've ever wanted
Floats above sticking out its tongue
And laughing while
Everything that anyone could ever need
Is down below waiting for you


Keren..
Buat gw, untuk bisa belajar berarti harus dimulai dari sebuah kesadaran. Sadar tentang kondisi pribadi. Tapi memang klo bagi gw juga sih sekarang.. Ga asik melakukan hal-hal yang itu, bukan diri kita, apal;agi klo itu alasannya untuk menunjukkan eksistensi diri. Atau sederhanya : BIASA AJAlah. Makanya account fb gw namanya Lena Aja Deh. heheee... Ga suka berpura-pura, karena gw males ribet! Pura-pura itu kan ribet..
Tampil apa adanya ajalah dan belajar hidup dari 'apa adanya ajalah' itu. Jika tidak, misal kita melakukan kepura-puraan terus menerus, nanti kita akan terus menerus juga dituntut untuk melakukan itu setiap saat.. Dan hidup pasti ga akan nyaman.
Tampil apa adanya ajalah, ke semua orang dan dalam kondisi apapun.. apalagi khususnya ketika sedang bersama dengan orang kita cinta.. :)
Mencontoh dari sebuah iklan yang keren bgt buat gw, "Mo eksis, jangan lebay pliss...!" (klo ga salah ya..?)
Salam Biasa Aja Deh!

No comments:

Post a Comment

comment