Sunday, March 28, 2010

Masa sih....??!

Lucu, senang, malu, geli dan heran..
Itulah perasaan aku (skrg mo nulis pake aku aj daripada gw, lebih enak rasanya..) saat membaca ulang semua tulisan aku yang ada di blog ini. Dari mulai launching pertama, 21 mar 2007 hingga sekarang ternyata cuma ada 30 tulisan..!!?! Parah ya.. Kalo aku coba inget2, dulu alasan aku bikin blog ini adalah karena baru beli laptop dan suka mencet2 keypad-nya dan aku pikir, masa sih cuma buat pencet2 ga jelas aj..? Akan lebih baik kan klo aku coba curi-curi kesempatan, smbl pencet-pencet keypad, sambil bercerita juga. Selain itu juga, memang dulu sih aku punya kebiasaan juga menulis diary. oleh karena itu muncullah blog lenamalenong ini.
Nah, kembali ke persoalan perasaan tadi setelah membaca ulang semua tulisan yang ada disini, aku langsung seperti melihat seperti apa perkembangan hidup aku yang ada ditulisan. Ada yang masih tetap aku anggap keren tulisannya, ada juga yang aku anggap katro! hahaa... Geli sendiri dan heran.. Kok bisa ya aku nulis kaya gitu???! Kesambet apaaaalah aku, waktu nulis itu??! Tapi yaaaaa,.. itulah realita. Hehee.. Harus diterima dan diakui. Yah memang itu tulisan aku dari hasil berpikir aku. Ga pa pa,, santai aj, karena bagi aku, klo mau keren kan, memang harus katro dulu. Jadi bisa belajar kan..?! Sipp!

Berikutnya, hal kedua yang aku dapat setelah membaca adalah heran. Kok tulisan aku banyak yg berbau motivasi ya? Aku menduga bahwa ini sangat dipengaruhi oleh pekerjaan. Dan akhirnya kesimpulan aku adalah jaman 2007-2009 itu, hidup aku sangat dipenuhi oleh semuanya tentang pekerjaan! sampai ke blog, yang bagi aku ini bukan tempatnya.. Berarti mmg itulah jaman ke-katro-an aku.. Pekerjaan membuat kehidupan personal aku menjadi semakin sempit. Ok gpp. Tapi ada nilai positifnya juga, tulisan aku terus berubah! Aku belajar! Makin lama, semua tulisannya makin berkurang ke porsi pekerjaan:) GOOD.. Tapi jujur aja, sebenarnya kalo aku baca tulisan aku yang dulu2 itu, yang berbau motivasi.. Klo aku coba praktekkan ato omongin ke hidup aku sendiri saat ini.. ga kena! Motivasinya basi dan katro ahh!! hahahahaaa.. Maaf ya lena yang dulu.. Tapi memang itulah fasenya, katro dulu baru keren! hehee..

Yang terakhir, soal pengunjung. Dikit ya.. heheeee... Very,very unpopular. Memang sih blog ini dari awal pembuatan bahkan sampe 2 minggu yg lalu ini, ga pernah aku publikasikan ke siapapun, termasuk pacar sendiri lho.. (Maaf ya sayang, suatu saat nanti kamu akan tau juga kok..). Biarlah orang iseng atau ga sengaja aj yang membuka blog ini.. Dan hasilnya adalah selama 2,5 thn ada 368 orang sial yang pernah buka blog ini!hahahaaa...

Baiklah, kurang lebih 3 hal itulah yang aku hanya bisa simpulkan, dari hasil pembacaan dan analisa aku melihat blog ini dan korelasinya terhadap perkembangan diri. Kaya judul skripsi aj.. :)
Dan saat ini, aku berpikir untuk selalu rutin ah, menulis dan bercerita tentang apa aja diblog ini. Karena... keypad laptop aku yang sekarang lebih enak dibanding laptop yang dulu..!! Hahahahaaaa...

:D

No comments:

Post a Comment

comment