Wednesday, March 12, 2008

Selamat datang hari baru!!



gw bahagia, bebarapa dari teman teman gue sudah pulih dari sakitnya, mereka belajar dan sekarang sudah mengalami sebuah kemajuan baru.
sudah enam bulan gue berjalan sama mereka, dari yang susah dihadapi sama, senang juga dinikmati bersama. dan sekarang kita masih tetap berjalan pasti untuk maju kedepan.
ada bebarapa teman yang mengatakan bahwa adalah sebuah kewajaran bagi seorang menusia untuk mengalami saat2 naik dan turun. yah.. memang wajar.

dan akan lebih wajar lagi, jika manusia itu terus naik menuju sebuah kemajuan dan jika turun karena sebuah kegelisahan yang menghasilkan sebuah pembelajaran yang baru untuk kemajuan, tidak mengulang kesalahan yang sama. jadi tidak stuck in a moment terus....


hehehe...

sekarang gw sudah bersama dengan teman teman yang baru lagi di kota bandung!! sekarang sudah 20 orang! menarik semua!
kedepan gw harus belajar dari 20 orang tersebut dan terus belajar dan bekerja bersama!!!

bravo DDC Bandung!!!

No comments:

Post a Comment

comment